Rapat percepatan penyusunan Akreditasi Perguruan Tinggi APT Unidayan Tahun 2021

Rektor Universitas Dayanu Ikhsanuddin (Unidayan) Ir. Sjamsul Qamar, M.T., IPU. memimpin rapat dengan agenda percepatan penyusunan Akreditasi Perguruan Tinggi (APT) Unidayan Tahun 2021, Kamis (21/10/2021) Pukul 14.00 WIB di Ruang rapat rektorat, Lantai II Gedung Rektorat Unidayan.

Pejabat yang hadir dalam rapat persiapan APT tersebut baik secara offline dan online melalui zoom, diantaranya, Wakil Rektor I Bidang Akademik, Ir. Tamar Mustari, MS., Wakil Rektor II Bidang Keuangan, Wa Ode Zamrud, SH., M.Hum., Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, La Ode Asman, SE., M.Si., Wakil Rektor IV Bidang Perencanaan, Pengembangan, Kerjasama Dan Sistem Informasi, Dr. Andi Tenri, M.Si., Kabiro Akademik, Rachmat Dairi, M.T., Ketua LPM, Dr. Syamsul Una, S.Pd., M.Pd., Ketua LPPM, Dr. La Ode Syaiful Islamy H., S.Sos., M.Si. dan sejumlah anggota Tim Akreditasi Perguruan Tinggi.

Dalam pembukaan rapat pimpinan tersebut, Rektor meminta kepada seluruh pimpinan dan seluruh sivitas akademika yang terlibat dalam proses APT untuk berkonsentrasi penuh dan bekerja keras demi suksesnya APT ini. Lebih lanjut, Rektor Unidayan mengatakan bahwa akreditasi institusi adalah tanggungjawab kita bersama termasuk seluruh unit kerja yang ada di lingkungan Unidayan Oleh karena itu, semua harus menyiapkan diri sesuai tugas dan fungsi masing-masing. (Rizaldy / Humas Unidayan).